21 Agustus 2009

puasa puasa......

hey blog tadi gw jalan2 dong ke lippo............kan gw libur jadi daripada bete dirumah gua jalan2 dah!! mskipun cuma bntar yg penting gua jalan2 aja......soalnya nih blog, kan bntar lagi udh mau

puasa

yaaa buka bntar lg sih.....tapi besok udh mulai puasa! oh yaa gua mo ngucapin slamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankannyaaa.................puasa nya yg full ya!! jgn stengah2!!! biar lu lu pada kaga ada utang puasaa....bagi cewe2 yg udh mens sabar aja ya ntar kita harus ganti utang puasa........hahahaha trus kalo pas puasa jgn pada berbuat yg aneh2 ya! berbuat lah kebaikan!! kan di bulan puasa ini kita smua harus saling berdamai!! jgn pada brantem!!! ga baek.......oke oke! haha sok alim gua.....

yaudah deh kalo gituuu.......cukup skian dari saya!
peace!
- ameleleley -


0 comments:

 
design by suckmylolly.com