07 Agustus 2009

kacau balau!

hadddddduuuuhhh.........tau gak si blog, skarang prasaan gua lg campur aduk neh!! ada seneng, sebel, bingung, dll ya pokoknya agak susah untuk dijelaskan...........tapii yang jlas akhir2 ini gua sering bgt dimarahin, kmaren baru aja gua dimarahin ama bu milha gara2 ga ngrjain pr waktu pagi2, malemnya dimarahin lg gua gara2 gua baru bikin laporan biologinya kmaren.....tadi baru aja gua dimarahin nyokap gara2 gua baru crita kalo kaos olahraga gua ilang (padahal udh lama bgt lho!) trus slain itu gua juga di bilangin gini ama nyokap "kamu kok susah bgt sih crita! ada tugas baru dibilang pas dket2 udh mo ngumpulin, barang ilang baru dicritain skarang....kamu tuh mau nya apa sih? prasaan anak2 lain bilang ke ortunya kalo ada tugas! kamu tuh udh gede kak, makin gede bknnya makin baik malah makin buruk!!!"

tuh liat kan blog kata2 yg tadi? padahal gua skarang udh ngrjain tugas2 dan pr2 yg diberikan semampu gua.........tapi knapa slaluuuu aja ujung2nya ada tugas yg gua krjain pas udh mau dikumpulin?? knapa yaa, gua tuh slalu aja ceroboh dan tledor??? gua udh brusaha untuk menghilangkan kedua sifat itu tapi susah bgt!! kadang gua jg mrasa, knapa yaa hidup gw tuh slalu aja kacau balau? mskipun ada kesenangan didalam hidup gua tapi tetep aja gua mrasa alur hidup gw tuh brantakan.....ga teratur gitu! gimana ya jelasinnya? yaa pokoknya ga sesuai dgn apa yg gw targetkan lah.....tmbh ga ngrti? tau ah pusing gua!!

yaudah lah sgini aja dulu.........

0 comments:

 
design by suckmylolly.com